Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Sep 2020 00:43 WIB

Telkomsel Bojonegoro Bagikan 75 Ribu Perdana Gratis, ke Sekolah Negeri dan Swasta

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

BOJONEGORO, metro7.co.id – Telkomsel Bojonegoro keluarkan 40 ribu perdana dalam upaya mendukung PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) sebagai bentuk dukungan dalam bidang pendidikan dimasa pandemi seperti saat ini, Rabu (16/09/20)

Dari setiap kabupaten memiliki VIP tersendiri. Untuk Wilayah Bojonegoro mengeluarkan kartu perdana untuk membantu pembelajaran dari jenjang SMA, SMK dan SMP sekitar 75 ribu/pcs

“Terkait pembiayaan pihak Telkomsel melalui program merdeka belajar ini mensupport total secara free alias gratis,”

“Ketika Telkomsel mengeluarkan paket khusus sekolah, diharapkan siswa/i bisa belajar seperti biasanya seperti sebelum pandemi, semoga adik-adik tetap bisa belajar, bisa mengembangkan ilmunya agar tidak tertinggal,” kata Bagian Marketing Telkomsel, Rizki Setiawan.

Paket yang diberikan adalah 10 GB selama 2 bulan untuk akses pembelajaran secara khusus. Ketika bulan ke-2 sudah habis, maka mereka hanya perlu membeli dengan prabayar sebesar Rp 5.000 yang mendapatkan kuota sebesar 11 GB.

Selain Itu Rizki juga menerangkan bahwasanya selain membahagikan di sekolah negeri, pihak Telkomsel juga akan membagikan di sekolah swasta yang ada di Kabupaten Bojonegoro. ***

Halaman: 1 2

CLOSE