Home / Amuntai (HSU) / Covid-19

Minggu, 21 Juni 2020 - 21:54 WIB

Tenaga Medis Tangani Pasein Covid-19 di HSU Dapat Bantuan APD

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 32 kali

AMUNTAI – Tenaga Medis Pasein coronavirus (Covid-19) di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), dapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK, Minggu (21/06/2020).

Bantuan tersebut diserahakan langsung H Supian dan diterima oleh Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten HSU, H Abdul Wahid yang juga selaku Bupati Kabupaten HSU.

Baca Juga :  Minat Baca Masyarakat HSU Meningkat

Kegiatan yang mengambil tempat di depan Rumah Sakit UmumĀ  Daerah Pambalah Batung (RSUD-PB) Amuntai tersebut turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah HSU H. M. Taufik dan Direktur RSUD Pembalah Batung Amuntai dr. Yandi Friyadi.

Dalam sampaiannya, bupati mengucapkan terimaksih kepada Ketua DPRD Kalsel, atas bantuannya, dimana APD ini tentunya sangat membantu tenaga kesehatan untuk melaksanakan tugasnya dalam memberikan layanan kepada masyarakat terutama wabah Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Anang Ajak LSM Edukasi Warga Tentang Covid-19

“Bantuan ini akan kami serahkan kepada Rumah Sakit Pembalah Batung Amuntai, untuk digunakan sebagaimana mestinya,” katanya. ***

Reporter : Munawir / Hulu Sungai Utara – Kalimantan Selatan

Share :