Desa Membangun Negeri
Selasa, 9 Feb 2021 19:42 WIB

Tenda Pengungsi di Mamuju Ditabrak Mobil Pick-Up

Reporter :  Ansar Arif SOfyan - Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MAMUJU, metro7.co.id – Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Trans Sulawesi, Kabupaten Mamuju. Sebuah mobil pick-up dengan nomor polisi DD 8830 TQ terguling usai menyeruduk tenda pengungsian yang berada di sisi jalan, Selasa (9/2/2021).

Akibatnya, seorang wanita pengungsi bernama Adriana, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Regional Kabupaten Mamuju, untuk mendapat pertolongan, lantaran terluka parah tertimpa body mobil.

Peristiwa kecelakaan terjadi di Desa Pati’di, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju. Saat kejadian, korban dan kerabatnya masih tertidur lelap dalam tenda pengungsian.

“ Kejadian jam lima subuh, kita kurang tau penyebabnya, menurut tetangganya waktu kejadian jam lima subuh, “ kata salah seorang warga, Amir kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (09/02/2021).

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan. Pasca kejadian pengemudi pick up langsung melarikan diri. Warga menduga, sang pengemudi mengantuk sehingga hilang kendali, “ Mungkin diakibatkan sopirnya mengantuk. Untuk sementara korban satu orang, sementara tidur, sementara tidur mengungsi, korban di rumah sakit regional, koma sekarang, mobil masuk ke dalam tenda, sopirnya sampai detik ini kita tidak tau di mana,“ pungkas Amir.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas