Desa Membangun Negeri
Jumat, 8 Jan 2021 16:10 WIB

Tengah Asik Memancing di Bawah Jembatan Putus, Warga Desa Dalu XA Temukan Sepeda Motor Tak Bertuan

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

DELISERDANG, metro7.co.id – Warga Desa Dalu XA dibuat geger, pasalnya saat lagi asik memancing didekat jembatan yang putus, seorang warga menemukan sepeda motor tak bertuan tergeletak di bawah jembatan putus yang berada di Gang Rambutan Desa Dalu XA, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (08/01/2021)

Penemuan sepeda motor tersebut, berawal saat beberapa orang memancing di dekat jembatan putus, warga terlebih dulu melihat ban sepeda motor yang mengambang di atas permukaan air sungai, tepatnya pas di bawah jembatan putus tersebut. Penasaran para pemancing mendekati dan ternyata saat diangkat, mereka menemukan satu unit sepeda motor jenis Suzuki Smash warna biru BK 4998 HD dengan kondisi hancur pada bagian depan.

Mendapat temuan yang membuat geger, akhirnya salah satu warga melaporkan temuan tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Tanjung Morawa. Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, Akp Sawangin SH bersama anggota langsung bergerak ke TKP. Tidak berselang beberapa lama, personil Polsek Tanjung Morawa yang tiba dilokasi langsung melakukan penyelidikan dan mengevakuasi sepeda motor ke atas badan jalan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas