Desa Membangun Negeri
Minggu, 9 Mei 2021 16:46 WIB

Tenggelam di Sungai Merbang, Remaja Timpuk Ditemukan Meninggal

Reporter :  Yahya Iskandar | Kab. Sekadau - Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SEKADAU,metro7.co.id – Remaja laki-laki berusia 14 tahun di Desa Timpuk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, yang tenggelam di Sungai Merbang ditemukan meninggal dunia, Minggu, 9 Mei 2021.

 

Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Agus Junaidi, mengungkapkan warga bersama petugas melakukan pencarian setelah korban dilaporkan tenggelam, Jumat, 7 Mei 2021.

 

“Hari ini korban sudah ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB. Korban ditemukan oleh warga sekitar 30 meter dari lokasi awal korban terjatuh,” ujar Agus.

 

Agus mengatakan, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga, kata dia, menolak untuk dilakukan autopsi.

 

“Pencarian korban juga melibatkan TNI-Polri, tim SAR dan BPBD serta dibantu oleh warga setempat,” ujar Agus.

 

Diberitakan sebelumnya, remaja tersebut terpeleset dari jembatan hingga tercebur ke sungai saat sedang bermain bersama teman-temannya. Saat terjatuh ke sungai, ia masih timbul dan sempat tertawa bersama kelima temannya.

 

Nahasnya, remaja itu tiba-tiba tenggelam terseret arus sungai. Teman-temannya yang berada di tempat itu langsung melompat ke sungai untuk menolong, tapi tak menemukannya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas