Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Sep 2020 09:43 WIB

Tengkorak Manusia Ditemukan di Kampung Ujung Labuan Bajo

Reporter :  Koran Metro7

MANGGARAIBARAT, metro7.co.id – Kerangka dan tengkorak manusia kembali ditemukan pada Rabu (16/9/2020) sekira pukul 12.30 wita di Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Kerangka manusia yang ditemukan itu antara lain tengkorak kepala dan tulang belulang lainnya.

Kerangka manusia itu ditemukan para pekerja saat mengerjakan pemasangan gorong-gorong drainase/saluran air dan saluran utilitas proyek pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Labuan Bajo yang kini sedang dikebut.

Sebelumnya, Constantinus Jebarus, seorang pekerja proyek PT Floresco juga menemukan
tengkorak dan tulang belulang manusia di lokasi berbeda, Sabtu (4/7/2020) siang sekira pukul 11.00 Wita. Jebarus menemukan tengkorak tersebut di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di depan Kantor Koramil, Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo

Danramil 1612-02/Komodo, Kapten Inf I Nyoman Sukada melalui Bhabinsa Kelurahan Labuan Bajo, Serka Marsianus Doron menjelaskan kronologis kejadian tersebut berdasarkan keterangan yang dihimpun dari pelaksana pekerjaan di lapangan bernama Sujarno.

Pada pukul 10.00 Wita, pekerja proyek KSPN melakukan penggalian menggunakan alat berat eksafator untuk pemasangan gorong-gorong di pertigaan Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo.

Halaman: 1 2 3

CLOSE