Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Sep 2020 17:25 WIB

Terbakar Tahun Lalu, Kini SMPN 1 Daha Barat Miliki Ruang Kelas Baru

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

KANDANGAN, metro7.co.id – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi Kepala Dinas Pendidikan Hj Siti Erma, resmikan rehabilitasi sarana dan prasarana berupa ruang kelas dan lapangan SMPN 1 Daha Barat di Desa Bajayau, Kamis (17/09/2020).

Kepala SMPN 1 Daha Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, baik dari proses pembangunan hingga terlaksananya acara peresmian ini.

Terutama kepada Bupati HSS yang telah bersedia dan meresmikan secara langsung sarana dan prasarana SMPN 1 Daha Barat ini.

Kepala SMPN 1 Daha Barat juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya yang selama ini telah banyak mensupport dan memberikan dukungan moril dan materi.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati HSS mengungkapkan dirinya merasa bersyukur dan berbahagia karena hari ini bisa menyaksikan dan meresmikan rehab ruang kelas yang habis terbakar setahun yang lalu.

“Kita juga bersyukur SMPN Daha Barat sudah memiliki lapangan yang luas, selain dapat digunakan untuk upacara, lapangan ini pastinya bisa juga digunakan untuk berolahraga atau melaksanakan pembelajaran di luar ruangan,” ujar Bupati HSS.

Halaman: 1 2

CLOSE