Desa Membangun Negeri
Jumat, 30 Apr 2021 15:03 WIB

Terbaring di Ruang Perawatan, Balita Usia 1 Tahun Membutuhkan Uluran Tangan Dermawan

Reporter :  Yeyen Sudrajat - Pandeglang, Banten
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PANDEGLANG, metro7.co.id – Siti Numa Inayah adalah seorang balita malang berusia 1 Tahun yang saat ini tergelak di ruang perawatan rumah sakit. Kondisinya sangat memprihatinkan karena menderita penyakit Hypoaldosterone Hypokalemi atau Kelainan genetik.

Ia adalah putri keempat dari pasangan suami istri Ibu Ade Masruroh dengan Bapak Asep Ridwan warga Kampung Sukamandi Desa Bama Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten yang saat ini kondisinya sedang menderita penyakit dalam keadaan ekonomi orangtua yang sangat sulit, terlebih lagi di tengah masa Pandemi Covid 19.

Memang mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, sedangkan kehidupan bukan manusia yang mengatur, melainkan Allah yang menentukan. Ketika seorang balita menderita penyakit dalam keadaan orangtua yang sedang susah, tentunya bukan kita yang mau, akantetapi Allah yang menghendaki. Hal itu merupakan ujian bagi orangtuanya agar lebih bersabar dan merupakan ujian bagi orang-orang kaya supaya membantu. Karena dalam setiap rizki yang diberikan oleh Allah SWT kepada hamba-Nya itu terdapat sebagian hak untuk saudaranya (seiman).

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas