Desa Membangun Negeri
Minggu, 13 Sep 2020 16:06 WIB

Terbukti Bermanfaat, Pertamina Raih CSR Award dari Pemkot Banjarmasin

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BANJARMASIN, metro7.co.id –Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VI Integrated Terminal (IT) Banjarmasin menerima piagam penghargaan CSR dari Pemerintah Kota Banjarmasin atas komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan kota Banjarmasin melalui program CSR yang terlaksana. Penyerahan CSR Award tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina kepada Integrated Terminal Manager Banjarmasin, F. Moris Wungubelen di Kantor PDAM Banjarmasin pada Sabtu, (12/9).

Ibnu Sina mengungkapkan pada sambutannya bahwa kegiatan CSR Award Kota Banjarmasin merupakan event pertama kalinya. Penghargaan ini mencakup seluruh program CSR baik dalam bentuk charity, Infrastruktur, Peningkatan Kapasitas, dan Pemberdayaan Masyarakat serta bantuan Tanggap Bencana.

“Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahan yang telah mendukung pembangunan di Kota Banjarmasin. Penghargaan ini diberikan kepada 100 perusahaan yang telah berkomitmen dan berkontribusi pada pemabngunan melalui program Kemitraan dan Pengembangan Masyarakat,” ujarnya.

Pjs Region Manager Comm, Rel & CSR Kalimantan, Edward Manaor Siahaan mengungkapkan bahwa dengan penghargaan yang diterima oleh IT Banjarmasin sebagai bentuk motivasi Pertamina untuk terus memberikan kontribusi bagi pengembangan daerah terlebih kepada masyarakatnya secara langsung.

Halaman: 1 2

CLOSE