Desa Membangun Negeri
Rabu, 13 Jan 2021 09:33 WIB

Terima SK Penetapan, 50 ASN Kemenag Tanbu Diminta Beri Kontribusi untuk Bangsa

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Sebanyak 50 calon aparatur sipil negara (ASN) formasi 2020 dalam lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenag Kalsel) menerima Surat Keputusan (SK) 100 persen, Selasa, (12/01/2020)

Kegiatan dilakukan secara virtual oleh Kanwil Kemenag Kalsel. Sementara itu, penyerahan SK dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Bumbu, H. Akhmad Kamal di Aula Kantor Kemenag Tanbu.

ASN yang menerima SK terdiri dari guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) yang ditempatkan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Selanjutnya, ada dua penyuluh agama, dua penghulu ditempatkan di kusan hilir, dua pranata komputer serta satu pranata humas yang ditempatkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Bumbu.

H. Akhmad Kamal mengingatkan agar ASN yang sudah menerima SK menjadi teladan yang baik serta mampu berkontribusi untuk bangsa, negara dan agama.

“Ke depan tentunya peran ASN ini bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal serta bisa menjaga nama baik pribadi maupun instansi,” pintanya.

Dia juga mengajak seluruh ASN untuk memelihara kerukunan antar umat beragama.Hal itu sesuai dengan tugas dan fungsi ASN sebagai penjaga bangsa dan negara.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi