Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 20:33 WIB

Terkait Aliran Listrik, Kapolsek Pontianak Timur Pesankan ini kepada Anggotanya

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

PONTIANAK, metro7.co.id – Apel Pagi Polsek Pontianak Timur oleh Kapolsek AKP Prayitno menyampaikan arahannya tentang kewaspadaan terhadap aliran listrik di Mako Polsek Pontianak Timur, Sabtu (12/09).

Sebagai mana rujukan dan atensi serta Perintah Kapolda Kalbar kepada para Kasatker tentang SOP Pengaman Mako, diataranya menyangkut masalah penjagaan tahanan dan antisipasi terhadap kebakaran dilingkungan Mako Polri.

AKP Prayitno Kapolsek Pontianak Timur menekankan kepada anggotanya untuk menjadi pelajaran bagi semua bahwa akhir-akhir ini, sering ditemukan adanya kelalaian anggota dalam menggunakan arus listrik dilingkungan tempat tugasnya.

Menyikapi peristiwa tersebut kapolsek mengingatkan kepada para perwiranya agar selalu mengingatkan anggota dalam menggunakan aliran listrik, jika ada ruangan yang kosong agar segera mematikan peralatan yang menggunakan aliran listrik.

“Jangan lupa cek dan ricek serta final check setiap peralatan elektronik yang menggunakan arus listrik di ruangan masing masing,” katanya.

Kapolsek berharap anggota jangan apatis melihat ruangan kosong yang aliran listriknya belum dimatikan, kemudian dibiarkan karena merasa bukan ruangannya.

Halaman: 1 2

CLOSE