Desa Membangun Negeri
Senin, 27 Sep 2021 19:13 WIB

Terpilih Menjadi Ketua, Apin Titip Pesan Persatuan Untuk IPSI Sekadau

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  Koran Metro7

 

SEKADAU, metro7.co.id – Wakil Bupati Sekadau Subandrio membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kabupaten Sekadau. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gendang. Senin (27/9/2021).

Muscab IPSI Sekadau kali merupakan momentum untuk menggiatkan kembali Organisasi Cabang Olahraga (Cabor), dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Sekadau. Seperti target Muscab tersebut wajib dilaksanakan sebelum oktober 2021.

Subandrio berpesan agar pengurus terpilih tidak hanya menampang nama, namun adalah orang yang benar-benar mau bekerja dalam membangun IPSI Kabupaten Sekadau, dalam meraih prestasi untuk era baru Kabupaten Sekadau yang lebih maju.

Suban mengapresiasi IPSI Sekadau yang telah telah mengharumkan nama Bumi Lawang Kuari dengan peringkat dua di Kalbar peraih Emas terbanyak di tingkat Provinsi tahun 2019.

“Kita berharap pelaksanaan Muscab ini dapat berjalan dengan baik dan  terpilih kepengurusan yang baik serta mau bekerja untuk mengembangkan IPSI di Kabupaten Sekadau,” katanya.

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Sekadau, akan terus berupaya dalam memajukan olahraga di Sekadau. Salahsatu diantaranya dengan membangun Gedung Olahraga (GOR).

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2