Desa Membangun Negeri
Selasa, 29 Sep 2020 21:29 WIB

Terus Bagikan Masker, Bupati HSS: Tidak Ada Lagi Alasan Masker Sedang Dicuci

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, bersama wakilnya Syamsuri Arsyad, membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Pasar Negara kecamatan Daha Selatan.

Pada kesempatannya, Bupati juga mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, dan juga memberikan arahan tentang petunjuk pemakaian masker yang bisa digunakan berulang-ulang.

H Achmad Fikry membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Negara, sekaligus meninjau ke beberapa sudut pasar. Selasa (29/09/2020).

Sambil membagikan masker, Bupati juga menyapa masyarakat dan pedagang sambil berbincang dengan para pedagang tentang perkembangan dan kondisi usaha mereka.

Dikatakan H Achmad Fikry dalam wawancaranya, pertama ia telah mengukuhkan petugas relawan, dan memasangkan rompi Tim Pelopor Penanganan Protokol Kesehatan kabupaten HSS.

Dengan harapan ada dari petugas yang bisa menghimbau masyarakat untuk harus menggunakan masker.

“Yang kedua membagikan masker karena kita ingin meyakinkan jangan sampai masyarakat kita hanya punya 1 (satu) masker saja,” ujar Bupati

Halaman: 1 2 3

CLOSE