Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Sep 2020 15:19 WIB

Terus Himbau Prokes, Polres Tapsel dan Jajaran Polsek Gencarkan Patroli

Reporter :  Martahi Simanungkalit - Kab. Tapanuli Selatan, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TAPSEL, metro7.co.id – Ditengah hujan gerimis seluruh Polres Tapsel dan jararan Polsek beserta TNI, Satpol PP diwilayah Hukum Polsek Masing masing melakukan patroli untuk menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti aturan dan protokol kesehatan, Selasa (08/09/2020).

Hal ini dilakukan sebagai salah langkah untuk menghimbau pada masyarakat agar tetap taat dan patuh pada aturan, program pemerintah dalam adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya pencegahan memutus mata rantai penyebaran virus corona(Covid19) ditengah masyakat.

Kegiatan Patroli melibatkan Tiga Pilar yakni Polri, TNI dan Sat. Pol PP yang ada diwilayah hukum jajaran polsek masing masing.

Himbauan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru sesuai intruksi Presiden No 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat di tengah musibah pendemi virus corona (covid19).

Adapun kegiatan yang dilakukan secara bersamaan meliputi wilayah hukum : Polsek Sipirok yang dipimpin Iptu Ismaya, Polsek Batang Angkola dipimpin AKP Yuswanto. Polsek Batang Toru dipimpin oleh AKP Abdi, Polsek Padang Bolak dipimpin oleh AKP Zulfikar. Polsek SD Hole dipimpin Iptu Zulham, yang masing masing adalah Kapolsek dan didampangi Personil TNI dan Satpol PP yang ada di wilayah hukum polsek masing masing.

Halaman: 1 2

CLOSE