Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 08:40 WIB

Tes Kesehatan Rampung, H2G-Mulyana Puji Kinerja Tim Dokter

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Sejak Selasa (08/09/2020) kemarin hingga Rabu (09/09/2020) bertempat di Rumah Sakit Mohammad Husin (RSMH) Palembang, Bapaslon H Hendra Gunawan (H2G) bersama H Mulyana selaku salah satu Konstenstan di Pilkada Musi Rawas (Mura) 2020 telah melalui seluruh rangkaian tes kesehatan. Hal itu dilakukan sebagai salah satu syarat pencalonan diri mereka.

Dikatakan, H Hendra Gunawan kandidat petahana, dirinya bersama H Mulyana berterima kasih dan mengapresiasi kinerja serta profesionalisme tim dokter dan penguji di RSMH Palembang, dan yakin akan hasil test kesehatan nantinya.

“Alhamdulillah, kami (H2G-Mulyana) telah melalui salah satu tahapan di Pilkada 2020 ini. Tim dokter dan penguji sangat profesional dan pelayanannya juga baik. Untuk itu kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat sampai pada tahapan ini,” ucap H Hendra Gunawan pada awak media melalui ponsel pribadinya.

Kendati demikian, pihaknya enggan membeberkan hasil uji kesehatan yang dijalaninya bersama sang tandem H Mulyana.

“Karena hasil tes kesehatan yang dikeluarkan tim dokter dan penguji diserahkan ke pihak KPU Kabupaten Mura. Nanti KPU yang akan mengumumkan hasilnya,” pungkasnya. ***

Halaman: 1 2

CLOSE