Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Sep 2020 17:00 WIB

TGTPP Covid-19 Provinsi ke Tabalong, Pantau Protkes Rumah Ibadah

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

TANJUNG, metro7.co.id – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disiase -19 (Covid-19) Provinsi Kalimantan Selatan yang dipimpin Kepala Biro Kesra Setda, M Mustajab melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan protokol kesehatan pada rumah ibadah di Kabupaten Tabalong.

Kegiatan monev dengan melaksanakan pertemuan yang dilaksanakan Kamis ( 17/09/2020) di Aula Tanjung Puri Lantai II Kantor Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Kedatangan rombongan TGTPP Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan disambut Sekda Kabupaten Tabalong, H.AM Sangaji, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Zulfan Noor, Ketua MUI, H.Sabilal Rusdi.
Kegiatan monev melibatkan Badan Kesbang Pol, BPBD, Unsur Gugus Tugas PP Covid-19 Kabupaten Tabalong, dan sejumlah perwakilan pengurus masjid.

Sekda Tabalong, H.AM.Sangaji mengatakan, monitoring dan evaluasi sekaligus peninjauan lapangan kesalah satu masjid di Tanjung oleh Tim GTPP Covid-19, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di tempat ibadah.

Dirinya menjelaskan, kegiatan penanganan dan pencegahan Covid-19 ditempat-tempat ibadah di Tabalong dimulai sejak awal pandemi, dengan mengikuti anjuran pemerintah pusat, terkait berbagai kegiatan beribadah, dan diawal pandemi itu yang menjadi perhatian utama adalah social distancing, physical distancing.

Halaman: 1 2

CLOSE