Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 11:32 WIB

Tidak Ada Anggaran Normalisasi Kali Cikarang Hilir, Tokoh Masyarakat ini Sumbang Biaya Operasional

Reporter :  Warja Mustofa - Kab.Bekasi, Jawa Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BEKASI, metro7.co.id – Pekerjaan Normaliasi Kali Cikarang Hilir lanjutan yang digagas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 7 berjalan lancar dan hasil pekerjaan pun tertata rapih terlihat di sepanjang tanggul kali.

H Heri Syamsuri sebagai Tokoh masyarakat Bekasi begitu antusias membantu sepenuh hati dan mendukung penuh progam normalisasi kali Cikarang hilir ini.

Progam normalisasi kali Cikarang ini sangat penting bagi masyarakat khususnya di Desa Sukamulya Kecamaatan Sukatani Kabupaten Bekasi Jawa barat

“Kerena itu, sepenuh hati saya akan mendukung seperti biaya operasional, solar, makan, rokok dan uang makan operator Excavator,” jelas H Heri Syamsuri saat bincang bareng kepada metro7.co.id Kamis (10/09/20) di lokasi Normaliasi.

Menurut H Heri, Tim Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 7 tidak memiliki anggaran untuk progam normaliasi Kali Cikarang Hilir.

Alat berat yang ada pun merupakan bantuan dari pemerintah daerah melalui Dinas PUPR Bekasi .

“Sedangan untuk biaya operasional setiap harinya juga belum tercover, itu sebabnya berangkat dari kepentingan masyarakat saya membantu sepenuh hati,” tegas H Heri Syamsuri.

Halaman: 1 2 3

CLOSE