Desa Membangun Negeri
Minggu, 4 Okt 2020 21:05 WIB

Tidak Hadir Pada Wawancara Bersama Najwa Shihab, Menteri Terawan Angkat Bicara

Reporter :  Rachmi Nafissa Ramadhan - Kab. Tabalong, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TANJUNG, metro7.co.id – Semenjak viralnya “Kursi Kosong Terawan” karena Najwa Shihab yang mewawancarai kursi kosong milik Menteri Kesehatan Terawan perihal Covid-19 yang ada di Indonesia dalam acara Najwa Shihab oleh Narasi TV membuat netizen menyorot dimana keberadaan dan pertanggungjawaban Menteri Kesehatan Terawan. Akan tetapi, tak lama setelah viralnya video itu, sebagaimana yang diberitakan oleh Warta Ekonomi Menteri Kesehatan Terawan memberikan tanggapan, Selasa (29/09/2020).

Menteri Kesehatan menanggapi dengan meminta masyarakat untuk menunggu tanggal mainnya, Menteri Kesehatan Terawan juga meyakini bahwa Tuhan akan memberikan pertolongan kepada dirinya serta meminta publik untuk terus berdoa kepada Tuhan.

“Berdoa. Tuhan akan menolong bangsa dan negara Indonesia,” tambahnya.

Tidak hanya itu, dalam wawancaranya bersama rri.co.id Menteri Kesehatan Terawan meminta pers membela negara dalam penanganan pandemi Covid-19, bukannya menghadirkan kegaduhan, bahkan ia memberikan beberapa contoh kesuksesan negara yang berhasil dalam penanganan Covid-19 karena peran pers. Menurutnya, pers berperan penting melalui pemberitaan yang baik dan benar ditengah pandemi Covid-19.

Halaman: 1 2

CLOSE