Desa Membangun Negeri
Selasa, 11 Agu 2020 16:26 WIB

Tidak Hanya Jaringin WiFi, Kelurahan Mabuun Juga Sediakan Printer Gratis.

Reporter :  Koran Metro7

TABALONG, metro7.co.id – Dalam upaya mendukung kegiatan belajar dan mengajar selama pandemi covid-19. Para Pelajar dan Mahasiswa yang berdomisili di Kelurahan Mabuun bisa memanfaatkan jaringan Wifi Gratis di Kantor Kelurahan Mabuun untuk keperluan mengerjakan Sekolah dan kuliah, tidak hanya WiFi gratis, kantor kelurahan mabuun juga sediakan kertas dan printer gratis bagi yang diharuskan memprint tugasnya.

Hal tersebut dikatakan Kasi Pemerintahan pada Kelurahan Mabuun Rifani Padli ketika ditemui, Selasa ( 11/8 ). Rifani mengatakan penyediaan WiFi dan printer gratis bertujuan untuk membantu sedikit beban para orang tua/Pelajar/Mahasiswa dengan memberikan Wifi Gratis untuk keperluan Sekolah/Kuliah. “Ya kita sediakan jaringan WiFi gratis beserta printer yang bisa digunakan.” Katanya.

Namun, Rifani menambahkan ada beberapa ketentuan lainnya yang harus dipatuhi bagi pengunjung yaitu harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah mengerjakan tugas serta mengatur jarak dengan pengunjung lainnya. “ selain protokol kesehatan yang harus dijaga, kami juga tekankan bahwa jaringan internet gratis yang kami sediakan hanya digunakan untuk keperluan belajar dan mengerjakan tugas.”tambah Rifani.

Halaman: 1 2

CLOSE