Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Sep 2020 15:11 WIB

Tiga Pasang Bapaslon Karawang Dites Jasmani dan Kejiwaan

Reporter :  Warja Mustofa - Kab.Bekasi, Jawa Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KARAWANG, metro7.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang sudah menutup Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang di Pilkada 2020 dan dilanjutkan dengan tes kesehatan.

Ada tiga bapaslon yang mendaftar ke KPU Kabupaten Karawang, yaitu dr. Cellica Nurrachadiana – Aep Syaepuloh, dr. Yesi Karya Lianti – Ahmad Adly Fayruz, dan Ahmad Zamakhsyari – Yusni Rinzani

Selanjutnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang melaksanakan tes pemeriksaan kesehatan, kepada tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang sudah mendaftar ke KPU. Tes kesehatan diselenggarakan di RSPAD Gatot Subroto, berdasarkan rekomendasi IDI Karawang.

Pelaksanaan berlangsung selama 2 hari yakni Selasa 8 September 2020 dan Rabu 9 September 2020, dengan meliputi pemeriksaan jasmani dan psikologi.

Ketua KPU Kabupaten Karawang, Miftah Farid mengatakan, tiga Bapaslon sudah di Jakarta dari kemarin. Selanjutnya, langsung menjalankan anjuran untuk persiapan pemeriksaan kesehatan dari pihak RSPAD Gatot Soebroto.

“Dari semalam ketiga Bapaslon langsung puasa. Karena besoknya menjalani pemeriksaan kesehatan fisik,”katanya, Rabu(09/09/20)

Halaman: 1 2

CLOSE