oleh

Tiga Pejabat Eselon II Bergesar, Kadis Perkimtan “Masuk Kotak”

TANJUNG – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten dilaksanaka Selasa (10/9/2019) di Aula Pendopo Bersinar Pembataan Tanjung.

Kali ini ada tiga pejabat pimpinan tinggi pratama yang mendapat pergeseran tugas, yaitu Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Hj Hamidah Munawarah dimutasikan menjadi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) menggantikan H Syaiful Bakhri.

H Syaiful Bakhri dimutasikan sebagai Staf ahli bidang ekonomi dan SDM.

Kemudian jabatan satu lainnya adalah H Yuhani yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Sosial dimutasikan menjadi Asisten bidang ekonomi dan pembangunan atau menduduki jabatan yang ditinggalkan Hj Hamidah Munawarah.

H Yuhani juga masih diberikan kepercayaan sebagai Plt Kepala Dinas Sosial jabatan sebelumnya yang ia pegang.

Pelantikan disaksikan rohaniawan, dan sejumlah undangan para pejabat esolon III dan eselin IV, turut berhadir Wakil Bupati H Mawardi, Ketua DPRD H Mustapa, dan Sekda H Abdul Muthalib Sangaji.

Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pejabat yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hal yang sangat lumrah dilingkungan birokrasi, termasuk dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong sendiri.

Karena itu H Anang Syakhfiani juga mengucapkan selamat kepada ketiga pejabat atas pelantikan ini.

Ia juga mengingatkan bahwa, jabatan yang akan dipangku ini adalah amanah dari Tuhan dan kepercayaan dari pimpinan.

“Suatu saat amanah ini bisa saja ditarik, dan suatu saat kepercayaan ini bisa ditarik ataupun ditambah karena itu saya berharap kepada Hj Hamidah Munawarah, H Syaiful Bakhri, dan H Yuhani supaya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” katanya. (metro7/via)