Desa Membangun Negeri
Rabu, 30 Sep 2020 22:01 WIB

Tiga Pejabat Kabupaten Aceh Tenggara Ditangkap Polisi di Medan

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

Tertangkapnya para tersangka oleh petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan itu setelah adanya informasi mengenai sejumlah orang yang sedang berpesta Narkoba di salah satu lokasi hiburan malam di Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Sabtu(27/09/2020) malam.

Lalu, sambung Kapolrestabes Medan, petugas pun melakukan penyelidikan hingga akhirnya kedelapan orang tersebut berhasil diamankan saat berada di salah satu hotel di Jalan Darusalam, Kelurahan Babura, Kecamatan, Medan Baru tepatnya di Hotel Grand Kanaya, Minggu (27/09/2020) sekitar pukul 01.00 WIB.

Delapan orang tersebut, diboyong ke Mako Satres Narkoba Polrestabes Medan untuk dimintai keterangannya. Dari hasil pemeriksaan, keenam tersangka ini mengaku bersama dengan dua wanita panggilan berada di diskotik Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Provinsi Sumut. Di situ mereka memesan enam butir Pil Ekstasi dan habis digunakan untuk dugem.

Kedelapan orang tersebut lanjut ke salah satu hotel yang berada di Jalan Darussalam, Kota Medan. Namun begitu sampai di parkiran hotel, mereka diamankan petugas dan saat dilakukan penggeledahan dari dalam mobil, di samping lipatan tempat duduk supir ditemukan 1 butir Pil Ekstasy.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi