Desa Membangun Negeri
Selasa, 4 Mei 2021 17:00 WIB

Tiga Pilar Kecamatan Batang Alai Utara Pantau Posko PPKM Mikro

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

BARABAI, metro7.co.id – Danramil 1002-02/Ilung Lettu Inf Sutanto, Camat Riswandi dan Kapolsek AKP Antoni Silalahi meninjau langsung kegiatan posko PPKM berbasis mikro di wilayah Kecamatan Batang Alai Utara (BAU), Selasa (4/5).

Camat BAU, Riswandi mengatakan, peninjauan secara langsung itu untuk memastikan pelaksanaan PPKM berbasis mikro dapat berjalan sesuai dengan fungsinya dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Semoga adanya posko PPKM berbasis mikro ini masyarakat semakin sadar dan tetap mematuhi protokol kesehatan jika berada di luar rumah,” ucap Camat.

Kapolsek BAU AKP Antoni Silalahi dalam kesempatan tersebut menyatakan, bahwa kegiatan PPKM ini sangat tepat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan BAU, khususnya di Bumi Murakata.

“Diimbau, menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada masyarakat agar memperbanyak ibadah dan kumpul keluarga di rumah saja,” tegasnya.

Sementara, Danramil 1002-02/Ilung Letnan Satu Inf Sutanto berharap dengan didirikannya posko PPKM ini tingkat penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan dikendalikan.

“Mari bersama-sama menjaga kesehatan diri serta lingkungan, peduli terhadap diri sendiri dengan mematuhi prokes, karena dari itu, kita semua dapat meminimalisir penyebaran Covid-19,” tutup Danramil.*

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas