Home / Covid-19 / Kotabaru

Senin, 15 Juni 2020 - 15:19 WIB

Tiga Warga Kotabaru Sembuh Covid-19, Ada Nakes juga Klaster Gowa dan Karyawan Arutmin

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 12 kali

KOTABARU – Sebanyak 3 orang pasien positif terjangkit virus Corona atu Covid -19 di Kabupaten Kotabaru dinyatakan sembuh.

Kabar baik ini disampaikan tim gugus tugas Kotabaru, melalui juru bicara Sekdakab, Said Akhmad di halaman Kantor Bupati Kotabaru.

“Untuk 3 orang yang dinyatkan sembuh ini, adalah SSA (Nakes), kemudian Muhammad Usmar, beralamat di Tanjung Selayar, dari Klaster Gowa, dan Sutton Steven John (Karyawan Arutmin) beralamat Kecamatan Pulau Laut Sigam,” kata Said Akhmad saat press release. Senin (15/6).

Said melanjutkan, untuk ketiga orang pasien yang hasilnya negatif dan sudah dinyatakan sembuh, agar tetap melanjutkan karantina mandiri di rumah selama satu minggu kedepan.

Dengan tambahan 3 orang yang dinyatakan sembuh, total pasien sembuh di Kotabaru berjumlah 5 orang. Total pasien terkonfirmasi positif saat ini sebanyak 43 orang dan dalam perawatan 38 orang.

“Kepada masyarakat Kotabaru marilah kita bersama – sama mencegah masuknya Covid-19 di wilayah kita dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” imbuhnya. ***

Reporter : Ahmad Rajulani Husayin/ Kotabaru – Kalsel.

Share :