Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 14:24 WIB

Tim Desk Pilkada Siantar Mulai Bertugas, Pantau Pemilihan Serentak

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Tim Desk Pilkada Kota Pematang Siantar mulai bertugas. Diawali dengan Tim Posko. Hal itu sesuai rapat Tim Desk Pilkada membahas Tugas dan Fungsi Tim Desk Pilkada Serentak Tahun 2020.

Bertepatan di Ruang Rapat Kantor Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Pematang Siantar, Rabu (25/11/2020) yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Walikota Pematang Siantar Hefriansyah SE MM diwakili Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Pardamean Silaen MSi dalam sambutan tertulisnya sebagai pemimpin rapat menyampaikan, Tim Desk Pilkada Tahun 2020 merupakan salah satu bagian penting dalam pelaksanaan Pilkada Kota Pematang Siantar tahun 2020.

Dengan adanya tim ini diharapkan dapat melakukan pemantauan, menginventarisasi, dan mengantisipasi permasalahan.

“Dengan Tim Desk Pilkada Kota Pematangsiantar kita dapat menghimpun informasi-informasi penting mengenai kondisi yang berkembang di masyarakat saat pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada,” terangnya.

Diharapkan Tim Desk Pilkada Kota Pematangsiantar dapat bekerja dengan baik sehingga dalam pelaksanaan Pilkada Kota Pematangsiantar Tahun 2020 pada 9 Desember nanti dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi