Desa Membangun Negeri
Minggu, 18 Okt 2020 02:35 WIB

Tim Fire & Rescue Indocement Raih Sertifikat Potensi SAR dari Basarnas Kotabaru

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

KOTABARU, metro7.co.id – Sebelumnya Tim Fire dan Rescue PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant 12, Tarjun diganjar penghargaan oleh Pemerintah Daerah Kotabaru.

Kini, perusahaan produsen Semen Tiga Roda ini kembali diberikan sertifikat Potensi SAR dari Basarnas Kotabaru.

SHE & CSR Dept Head Indocement Tarjun, Teguh Iman Basoeki menjelaskan, Tim Fire & Rescue Indocement Tarjun telah berpartisipasi membantu penanggulangan kebakaran dan pelayanan penyelamatan kurun waktu 20 tahun di wilayah Kotabaru.

Sertifikat yang diterima dari Basarnas Kotabaru tentunya merupakan motivasi dan semangat bagi Tim Fire & Rescue.

“Ini satu bukti bahwa Pemkab Kotabaru sangat peduli atas upaya yang telah diberikan perusahaan dalam turut membantu pembangunan di daerah. Terimakasih kepada Pemkab dan Basarnas yang telah mengapresiasi kami,” tutur Teguh.

Teguh mengatakan penghargaan tersebut sangat istimewa karena diberikan bertepatan dalam rangkaian kegiatan Safety Week 2020 Indocement bersama Heidelberg Cement Group yang dilaksanakan tiap bulan Oktober.

“Indocement selalu berkomitmen untuk melakukan upaya dalam membantu penanggulangan kebakaran dan pelayanan keselamatan melalui Tim Fire & Rescue. Semoga ini menjadi semangat baru bagi kami,” ujar dia.

Halaman: 1 2

CLOSE