Desa Membangun Negeri
Rabu, 5 Mei 2021 05:24 WIB

Tim Gabungan Satgas Covid-19 Tabalong Lakukan Rapid Antigen Saat Sidak Tongkrongan

Reporter :  Ismitullah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Dalam rangka memutus rantai Covid-19, Tim Gabungan Satgas Covid-19 gelar sidak ke tempat tongkrongan di wilayah Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan tes Rapid Antigen kepada pengelola tempat tongkrongan dan kepada pengunjungnya, Selasa (4/5/2021).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tabalong, Abdul Halim membeberkan, pihaknya pada saat sidak telah mengambil sampel tes Rapid Antigen di tempat tongkrongan.

“Jadi tadi untuk pengelolanya 3 orang dan 7 orang pengunjung untuk di Destino Coffe Angkringan, kemudian kita lanjut lagi ke Vesta Coffe dan Pojok Cafe, ada 1 pengelola dan 5 pengunjung, dan Alhamdulillah semuanya hasilnya negatif,” bebernya.

Kemudian lanjutnya, walaupun hasilnya negatif, ia menghimbau keoada semuanya untuk tetap berikhtiar menerapkan protokol kesehatan.

“Yaitu, menjaga jarak sesuai protokol kesehatan, kemudian mencuci tangan, pakai masker dan menghindari kerumunan,” lanjutnya.

Halim juga menghimbau kepada pengelola tempat tongkrongan dan para pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami akan rutin lakukan kegiatan ini, walaupun nanti setelah bulan puasa, jadi disini himbauan untuk masyarakat Tabalong agar tetap mematuhi protokol kesehan yang ada,” pungkasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas