Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Sep 2020 00:27 WIB

Tim Komisi Informasi Kalbar Lakukan Penilaian PPID Sanggau

Reporter :  Ariya Laksana Bima - Kab. Sanggau, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SANGGAU, metro7.co.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sanggau, Joni Irwanto sambut kedatangan tim komisi informasi (KI) Kalbar Rabu (23/09/2020).

Kedatangan tim Komisi Informasi Kalbar ke Kantor Kominfo, semata-mata hanya untuk membeberikan penilaian PPID Kabupaten Sanggau.

Tim KI yang datang diantaranya, M. Darusalam, selaku Wakil Ketua Komisi Informasi (KI) Kalbar. Rospita Vici Pauline, selaku kordinator bidang advokasi sosialisasi dan edukasi, dan Chatarina Pancher Istiyani kordinator bidang penyelesaian sengketa informasi.

Kedatangan Tim (KI) ke kantor Kominfo Sanggau adalah kunjungan rutin tiap tahun yang di lakukan KI Kalbar, dalam rangka menilai tugas tugas PPID Sanggau.

Joni Irwanto mengatakan, tahun lalu Sanggau mendapat peringkat pertama pengelolaan tugas tugas PPID. “Semoga di tahun 2020 ini Sanggau dapat mempertahankan peringkat pertama lagi,” kata Joni.

Menurut Joni Irwnto, sesuai dengan komitmen Bupati Sanggau, untuk berkomitmen memberikan informasi yang baik benar dan bertanggung jawab kepada masyarakat. “Sehingga data informasi yang nati kita susun dapat di terima oleh masyarakat dan tentunya dapat bermanfaat bagi kita semua,” katanya.

Halaman: 1 2

CLOSE