Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 21:13 WIB

Tim Paslon FAM-SAH Gelar Sosialisasi

Reporter :  La Ode Abd M Havidl - Kab. Pulau Taliabu/Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SULA, metro7.co.id – Optimis menang, tim pemenang paslon Hj Fifian Ade Ningsi Mus dan H Saleh Marasabessy (FAM-SAH) lakukan sosialisasi di desa-desa se-Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara, Rabu (16/9/20).

Agenda sosialisasi ini dilakukan di enam desa yang dihadiri langsung oleh tim Kecamatan, beserta para pendukung FAM-SAH yang ada di setiap desa se-Kecamatan Mangoli Utara.

Dijelaskan oleh Ketua Tim Pemenangan Paslon FAM-SAH Kecamatan Mangoli Utara Sarman Hady Fataruba atau biasa disapa Bang Ilon, sosialisasai bertujuan untuk melakukan penertiban sekaligus silaturahmi bersama para pendukung FAH-SAH yang ada di setiap desa.

“Sosialisasi ini kami agendakan di enam desa di Kecamatan Mangoli Utara, yang di mulai dari Desa Modapia hingga Desa Pastabulu,” ucap Bang Ilon.

Sarman bersyukur mendapat sambutan dengan semangat yang luar biasa dari masyarakat. Para pendukung FAM-SAH, menurutnya juga sangat antusias mengawal Pilkada Kepsul agar bisa berjalan dengan baik dan aman.

“Saya mewakili Tim Pemenang Paslon FAM-SAH Kecamatan Mangoli Utara, sangat berharap masyarakat dapat merayakan pesta demokrasi ini dengan pikiran jernih dan kepala dingin, agar kita bisa bersama-sama memberikan pendidikan politik secara sehat, baik, aman, dan damai, serta mengawal Pilkada ini agar dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” pungkasnya.***

Halaman: 1 2

CLOSE