Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 16:44 WIB

Tim Pemenangan Haris-Sani Dilantik Besok

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  M Ali Nafiah Noor

JAMBI, metro7.co.id – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, dijadwalkan akan melantik Tim Pemenangan Provinsi Jambi pada Minggu (13/09/2020).

Hal ini diungkapkan Ansori Hasan, Juru Bicara (Jubir) Al Haris. Ia mengatakan, pelantikan nantinya akan dilakukan di Gedung Bumi Pasundan, kawasan Pematang Sulur, Kota Jambi.

“Iya, besok akan dilakukan pelantikan Tim Pemenangan Al Haris-Abdullah Sani Provinsi Jambi dengan mengikuti protokol kesehatan,” kata Ansori, Sabtu (12/9/2020).

Mantan Ketua PC GP Ansor Tebo ini juga mengatakan jika struktur tim ini memang sudah lama disiapkan. Namun menurutnya, memang ada perubahan karena akhir-akhir ini banyak para tokoh yang bergabung untuk memenangkan pasangan Haris-Sani yang diakomodir, baik dari tokoh masyarakat, aktivis pergerakan, Ormas/OKP, dan pemuda yang memiliki jaringan dan kemampuan yang tidak diragukan lagi.

Ditanyakan siapa yang akan menjadi Ketua Tim Pemenangan Provinsi Haris-Sani nantinya, Ansori belum memberi jawaban. “Tunggu saja besok ya, akan ada kejutan,” katanya.

Dikatakan Ansori lagi, semua tim pemenangan kabupaten/kota telah lama terbentuk sebelum datangnya wabah Covid-19 awal Januari 2020 lalu.

Halaman: 1 2