Desa Membangun Negeri
Rabu, 25 Nov 2020 11:04 WIB

Tim PMKS dan PT Mega Sejahtera Jakarta Bagikan 500 Sembako Gratis

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAKARTA, metro7,co.id – Perkumpulan Macan Kota Singkawang (PMKS) kali ini membagikan 500 Sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, kornet, dan masker di Kantor PT.MEGA SEJAHTERA wilayah Kamal,Kecamatan Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Selasa 24 November 2020.

Ketua Umum PMKS, Bong Hun Kiun menyatakan pembagian kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. “Biasanya kami PMKS melakukan pembagian Baksos di Kota Singkawang, Kabupaten Sambas, dan Kabupaten Bengkayang, dan kali ini kami melakukan Baksos di Jakarta,” terangnya kepada wartawan Koran Metro 7 melalui panggilan whatsApp Selasa 24 November 2020.

Ia mengatakan pembagian Sembako dilakukan memberikan 500 Kupon ke pada masyarkat yang kurang mampu di wilayah Kamal, Kecamatan Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Bong Kiun menerangkan, pembagian sembako kali ini melibatakan langsung Ketua Umum PMKS, Komisaris PMKS Bong Nyian Fui, Direktur PT.MEGA SEJAHTERA, Richard Tommy Pantow dan Tim PMKS di Jakarta.

Komisaris PMKS, Bong Nyian Fui mengatakan, sebelumnya pihaknya melakukan baksos membagikan sembako di wilayah Kota Singkawang, Kabupaten Sambas,dan Kabupaten Bengkayang. “Kali ini kami membagikan Sembako di Kantor PT PT.MEGA SEJAHTERA Jakarta alamat Jl.Mutiara Pale,Blok C-26 Kecamatan Cangkareng Timur,Jakarta Barat,” katanya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2