Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Sep 2020 19:38 WIB

Tim Srikandi dan Relawan Siap Bertarung dan Menangkan FAM-SAH di Mangoli Utara

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara

SULA, metro7.co.id – Mangoli Utara dalam perbuatan suara terbanyak di Pulau Mangoli Kabupaten Kepulauan Sula, Bersama ini tim srikandi dan relawan siap menangkan paslon Fifian Adeningsi Mus dan M Saleh Marasabesy (FAM-SAH).

Dimasa pandemi Covid-19 ini, Tim srikandi bersama tim relawan FAM-SAH dengan santainya mengatakan tidak akan terpengaruh dengan isu kalengan yang di umbarkan dari tim media center kandidat lain, Minggu (27/9/2020).

Pasalnya, dalam pantauan media Metro7.co.id, ketua tim srikadi FAM-SAH di kecamat Mangoli Utara yakni ibu Siti Rahmawati sampaikan bahwa ini bukan lagi zaman untuk saling adu hingga menggadu, jadi kami disini tidak terpengaruh.

“isu yang di mainkan oleh tim media center kandindat sebelah itu hanyalah sebuah isu kekanak-kanakan, jadi kami disini pun tidak akan terpengaruh dan stop buat isu hoax,” jelasnya.

Lanjut ibu Siti Rahmawati, Falabisahaya di genggaman kami dan itu tidak ada satu dari tim kandidat lain yang berhak mengklaim bahwa orang kami adalah milik mereka.

“ini persoalan iri hati sehingga ada kandidat lain yang mengklaim bahwa orang kami adalah milik merekah, dalam artian itu adalah hoax,” bebernya.***

Halaman: 1 2

CLOSE