Desa Membangun Negeri
Sabtu, 3 Okt 2020 00:08 WIB

Tim Studi Kelayakan Mabes Polri Tinjau Lokasi Polres Maybrat

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  Ismitullah

MAYBRAT, metro7.co.id – Tim dari Mabes Polri melakukan studi kelayakan dan peninjauan lokasi persiapan pembangunan Polres Maybrat di kantor Polres sementara pada (1/10) di Kumurkek.

Sebelum meninjau lokasi, tim studi kelayakan yang di ketuai Kombes Pol Sagung Dian Kartini didampingi Karo Rena Polda Papua Barat Kombes Pol Switbertus Budhi Prasetyo bersama Bupati dan pejabat utama melakukan pertemuan singkat terkait tujuan kunjungannya. Tokoh masyarakat, tokoh agama, serta pemilik wilayah turut dihadirkan saat pertemuan tersebut

Berada dilokasi, Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat Siregar mengatakan pembentukan Polres Maybrat menjadi polres definitif sudah menjadi niatnya sejak lama, pasalnya kehadiran polres Maybrat merupakan kebutuhan pemerintah daerah dalam menerapkan pelayanan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Masyarakat di Maybrat ini butuh rasa aman, butuh pelayanan kepolisian, kami sudah mencoba beberapa hal namun ada terdapat beberapa kendala sehingga pelayanan kami terhadap masyarakat di Maybrat belum maksimal,¬† harapan kami dengan dibentuknya polres ini sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal,” ujar Kapolres.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas