Desa Membangun Negeri
Senin, 28 Sep 2020 21:55 WIB

Tingkatkan Kepatuhan Wajib Pajak, KPP Pratama Gandeng Pemkab HST

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Dalam rangka menjalin kerja sama dengan pemerintah kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kepala KPP Pratama Barabai Andik Tri Sulistiono melakukan kunjungan ke kantor Bupati HSS. Senin (28/09/2020).

Selain silaturahmi, kunjungan ini juga bagian dalam menjalin sinergi dan pemahaman untuk saling support, mendukung kinerja dan kerja sama antara Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dengan Pemkab HSS.

KPP Pratama Barabai berkunjung dalam rangka bertemu sebagai bagian untuk menjalin sinergi, pemahaman untuk saling support, mendukung kinerja dan kerjasama antara direktorat jenderal pajak dengan pemerintah kabupaten/ kota.

Dikatakan oleh Andik, kerja sama antara DJP dengan Pemkab HSS merupakan sesuatu yang sangat penting, karena dalam upaya peningkatan kepatuhan wajib pajak tidak bisa melakukannya sendiri tanpa dukungan dan peran serta seluruh pemangku kepentingan.

“Kami dari KPP Pratama Barabai bersyukur sekali diberikan waktu bertemu dengan Bupati HSS H Achmad Fikry. Saat ini kabupaten HSS adalah bagian kerjasama yang sangat penting,” ujar Andik.

Karena lanjut Andik, DCP ini tentu di dalam rangka meningkatkan kepatuhan wajib pajak tidak bisa melakukannya sendiri tanpa dukungan dan peran serta dari pihak pemerintah daerah.

Halaman: 1 2

CLOSE