Desa Membangun Negeri
Jumat, 18 Sep 2020 21:06 WIB

Tingkatkan Kinerja, BPTD Wilayah XIV Kalbar Lakukan Evaluasi Proker

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro7.co.id – Guna meningkatkan kinerja Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIV Provinsi Kalimantan Barat melakukan evaluasi program kerja (Proker), Jum’at (18/9/2020) di Hotel Mercure Pontianak.

“Kita melakukan evaluasi tentang pelaksanaan program kerja, karena saya baru masuk menjabat pada pertengahan tahun 2020 ini, saya ingin mengetahui sejauh mana proker itu sudah dilaksanakan,’’ kata H Syamsudin, Kepala Balai BPTD Wilayah XIV Kalbar, Jum’at (18/9) kepada metro7.co.id di Hotel Mercure Pontianak.

Biasanya kata H Syamsudin, di dalam pemerintahan itu dalam mengevaluasi program kerja apakah sudah terealisasi 50 persen, 60 persen atau 70 persen. Kalau itu sudah berjalan baik, kalau ada masalah lalu dicarikan solusinya.

“Kalau ada hambatan dalam menjalankan program kerja kita urai carikan pemecahannya, jadi semua seksi kita minta paparan program kerjanya,’’ujar H Syamsudin yang juga mantan Kabalai BPTD Kalsel ini.

Menurut nya, hampir normal program kerja itu harus disempurnakan, makanya bertemu di sini untuk mencari solusi.

“Misalnya di pegawaian apakah sudah diurus dengan baik, termasuk bagian rumah tangga, maupun bagian lainnya. Masing-masing seksi diwakili empat orang, saya ingin tahu langsung dari bagian-bagian karena tidak ingin mendapatkan laporan hanya sepihak.***

Halaman: 1 2

CLOSE