Desa Membangun Negeri
Senin, 26 Apr 2021 15:34 WIB

Tingkatkan Silaturrahmi, Polsek Patumbak Bukber Bareng Wartawan

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Tingkatkan silaturrahmi yang sudah sekian lama terjalin, Polsek Patumbak melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan para wartawan unit Polsek Patumbak.

Kegiatan buka puasa ini dilakukan di Restoran Kembang yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza, Wakapolsek Patumbak AKP Neneng dan Kanit Reskrim Patumbak Iptu Sondy Raharjanto beserta anggota Polsek Patumbak.

Terlihat dalam buka puasa bersama ini baik personel Polsek Patumbak maupun wartawan terlihat bercengkrama di mana sebelum adzan maqrib, menu bukaan sudah disediakan di meja tempat yang sudah disediakan.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza mengaku kegiatan ini untuk semakin meningkatkan sinergitas antara Polisi Polsek Patumbak dan Wartawan unit Patumbak.

“Selama ini antara kita dan rekan wartawan sudah dekat. Makanya kita akan melakukan kegiatan-kegiatan yang terus menggandeng rekan wartawan,” katanya, Sabtu (24/4/2021).

Ia mengaku tanpa wartawan, semua kinerja dari Polsek Patumbak akan tidak ada artinya. Maksudnya, kata Akpol 2005 ini, masyarakat tidak akan mengetahui apa yang sudah diperbuat oleh Polsek Patumbak.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas