Desa Membangun Negeri
Senin, 14 Sep 2020 20:04 WIB

Tinjau Seleksi CPNS, Ini Kata Bupati HSS…

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi Wakilnya Syamsuri Arsyad, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan HSS H Zulkipli, meninjau Penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, dan dengan menggunakan Metode Computer Assisted Test (CAT) kegiatan ini dilaksanakan di Gedung 2 BKD HSS, Senin (14/09/2020).

Usai peninjauan, dikatakan Bupati bahwa hari ini adalah hari kedua pelaksanaan seleksi CPNS, lanjutan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah.

“Tes hari pertama alhamdulillah lancar, dan di hari kedua mudah-mudahan juga lancar, semua peserta harus mengikuti protokol kesehatan,” harapnya.

Diseleksi tahap akhir ini, Bupati juga berharap bagi para peserta yang lulus tes merupakan mereka yang terbaik dan menjadi ASN yang sesuai harapan bisa membangun HSS.

“Meskipun mereka dari berbagai daerah, maka akan mengabdi di HSS, setelah mereka lulus ada ikatan kontrak lagi dengan kita untuk mengabdi, jadi sekali lagi kita mengharapkan yang terpilih calon-calon ASN yang berkualitas yang bisa mengabdi dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya. ***

Halaman: 1 2

CLOSE