Desa Membangun Negeri
Selasa, 22 Jun 2021 17:52 WIB

Tinjau Vaksinasi Massal, Gubernur dan Pangdam Apresiasi Keikutsertaan Syarif Machmud Alkadrie dalam Kegiatan Vaksinasi

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro.co.id Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama dengan Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., kembali meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara massal. Kali ini, vaksinasi dilaksanakan di Sekretariat DPW Pemuda Melayu Kalbar, Selasa (22/6/2021).

Serbuan Vaksinasi Covid-19 diikuti masyarakat, menariknya kegiatan vaksinasi kali ini juga diikuti langsung oleh Ketua DPW Pemuda Melayu Kalbar, Syarif Machmud Alkadrie. Selain tokoh olahraga, Syarif Machmud Alkadrie juga merupakan bagian dari keluarga Kesultanan Pontianak yang bergelar Pangeran Sri Negara.

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji dalam kesempatan tersebut mengapresiasi Ketua DPW Pemuda Melayu Kalbar, Pangeran Sri Negara Syarif Machmud Alkadrie yang telah membantu menyediakan tempat dan ikut serta dalam vaksinasi.

“Pak Syarif Machmud sebagai tokoh olahraga dan tokoh masyarakat menunjukkan bahwa beliau divaksin. Tidak ada lagi yang perlu diragukan,” ucap Gubernur.

Gubernur menegaskan bahwa vaksinasi Covid-19 ini sangat penting. Menurutnya untuk mengatasi Covid-19 ini pertama masyarakat harus divaksin dulu.

“Kenapa China, Amerika dan Eropa itu sekarang sudah berani terbuka. Karena China sudah lebih satu milyar wargannya sudah divaksin. Amerika 70 persen warganya sudah divaksin, Eropa juga kemudian pakai masker. Itu harus walaupun sudah divaksin tetap pakai masker,” tegasnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas