Desa Membangun Negeri
Sabtu, 16 Jan 2021 15:46 WIB

Tinjauan Banjir, Ketua DPRD Tabalong Apresiasi Warga Kelurahan Agung

Reporter :  M Khairil Ismitullah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong H. Mustafa beserta Tim Reaksi Cepat BPBD Tabalong melakukan peninjauan banjir ke Kelurahan Agung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong, Sabtu (16/1/2021).

Sebelumnya, H. Mustafa juga melakukan peninjauan pagi tadi di Desa Nawin, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong dan air sudah mulai agak menyurut.

“Namun, yang perlu di antisipasi air banjir yang mengarah ke wilayah Tanjung, agak meninggi nanti di Tanjung,” ujar Mustafa.

Ia juga turut mengapresiasi kepada warga masyarakat Kelurahan Agung  dan Tim Reaksi Cepat BPBD Tabalong, yang mana telah melakukan antisipasi banjir pembuatan posko banjir dan dapur umum.

“Saya secara pribadi dan Pemkab Tabalong mengucapkan kepada masyarakat atas partisipasinya menolong yang tertimpa musibah banjir, semoga amal ibadah ini menjadi bekal di akhirat kelak,” imbuhnya.

Mustafa juga berharap, hal buruk yang terjadi terkait banjir, tidak bertambah parah.

“Seperti di Barabai, informasinya ada 5 orang yang meninggal, dan syukur alhamdulillah di wilayah kita banjir tidak signifikan untuk melonjak naik debit air. Dan saya harap juga semuanya bisa saling bantu membantu,” pungkasnya.****

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas