Desa Membangun Negeri
Sabtu, 23 Jan 2021 01:37 WIB

Tjhai Chui Mie Menghadiri Peresemian Gedung Baru Kantor Kejaksaan Negeri

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SINGKAWANG, metro7.co.id – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH Hadir Pada Acara Peresmian Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Singkawang di Jalan Firdaus Pasiran Kota Singkawang. Jumat 22 Januari 2020 pagi.

Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Singkawang diresmikan Oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar Dr. Masyhudi, SH. MH. Juga dihadiri Ketua DPRD Kota Singkawang, Kepala Kejaksaan Negeri Singkawang, Dandim 1202/Singkawang, Kapolres Singkawang, Ketua Pengadilan Negeri Singkawang, Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Kepala Lapas Kelas II Singkawang, Kepala Dinas PUPR Kota Singkawang, serta pejabat di jajaran Kejati Provinsi Kalbar dan Pejabat di Jajaran Kejari Singkawang.

Peresmian gedung baru Kantor Kejari Singkawang juga dirangkai dengan acara Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah Gedung Kantor oleh Wali Kota Singkawang dan Kepala Kejaksaan Negeri Singkawang disaksikan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar dan para tamu undangan yang hadir dan kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon di halaman Kantor Kejari Singkawang oleh Kepala Kejati Kalbar, Wali Kota Singkawang dan Kepala Kejari Singkawang.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas