Desa Membangun Negeri
Selasa, 9 Mar 2021 14:50 WIB

TMMD 110, Buka Pariangan dari Keterisoliran

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

KANDANGAN, metro7.co.id – TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Pemda dan Komponen Bangsa lainnya, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memberdayakan masyarakat dan desa dengan membangun dan merehab sarana dan prasarana wilayah dan fasilitas sosial/umum.

Kegiatan TMMD ke 110 Kampung Pariangan Kec. Padang Batung Kab. Hulu Sungai Selatan Provinsi Kalimantan Selatan resmi dibuka oleh Bupati Kab. HSS yang dihadiri oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah bersama dengan unsur Forkopimda Kab. HSS dan juga para tokoh agama serta tokoh masyarakat, yang dibuka pada hari Selasa tanggal 2/3/2021 yang lalu.

Kampung Pariangan dengan Jarak dari ibu kota provinsi Kalsel kota Banjarmasin sekitar 185 Km dengan menempuh jarak sekitar kurang lebih 5 jam. Pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 1003/Kandangan akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Maret sampai dengan tanggal 31 Maret 2021.

Kampung Pariangan merupakan salah satu kampung yang masuk ke Desa Batu Bini Kec. Padang Batung Kab. Hulu Sungai Selatan Provinsi Kalimantan Selatan.

Halaman: 1 2 3 4 5

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas