Desa Membangun Negeri
Rabu, 24 Feb 2021 01:20 WIB

TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro, Satgas Laksanakan Koordinasi Dan Himbau Warga Disiplin Prokes

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  M Khairil Ismitullah

BOJONEGORO, metro7.co.id – Koordinasi dan komunikasi secara rutin bersama warga sekitar program TMMD ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro, merupakan rangkaian kegiatan yang tidak dapat dipisahkan, guna mencapai hasil yang sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi kesejahteraaan masyarakat.

TNI Manunggal Membangung Desa (TMMD) merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan guna membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Di samping itu juga, dalam pelaksanaannya memiliki tujuan utama guna mensejahterakan masyarakat sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Seperti halnya yang dilakukan personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, Serda Dwi, nampak berkoordinasi bersama warga Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, sebelum melaksanakan kegiatan, Selasa (23/02/21)

Diketahui, program TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro saat ini menyasar di dua desa, di antaranya Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, dengan sejumlah kegiatan fisik serta non fisik dan pada kegiatan-kegiatan tersebut juga melibatkan warga setempat.

“Koordinasi ini bagian dari salah satu tujuan guna mencapai hasil kegiatan TMMD yang benar-benar baik dan bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus mencari saran dan masukan,” ujar Serda Dwi.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas