Desa Membangun Negeri
Rabu, 24 Feb 2021 00:23 WIB

TMMD 110 Tambakrejo, TNI Bojonegoro Koordinasi Penanganan Covid-19

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BOJONEGORO, metro7.co.id – Masih dalam suasana pandemi dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menjadi lokasi kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 tahun 2021. Saat ini anggota Kodim, bersama Babinsa Jatimulyo melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang bekerjasama dengan pemerintah Desa setempat.

Mereka membahas terkait adanya Covid-19 yang saat ini masih menjadi persoalan agar tidak terus menyebar dan perangkat desa harus melakukan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat agar tidak ada masyarakat terpapar Covid-19.

“Apalagi saat ini Desa Jatimulyo akan ditempati kegiatan program TMMD harus steril dan masyarakat harus menjaga kebersihan agar sebaran covid-19 bisa kita tanggulangi,” kata Perangkat Desa Jatimulyo, Taslim, Selasa (23/02/21)

Taslim juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang di dampingi oleh Tim TMMD menyampaikan himbauan 5 M diantaranya menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, sehingga warga masyarakat bisa dijauhkan dari paparan Covid 19 yang terus meningkat ini.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas