Desa Membangun Negeri
Rabu, 31 Mar 2021 14:03 WIB

TMMD Bojonegoro, Danki Satgas Ingatkan Warga Terhadap Prokes Covid-19

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Ismitullah

BOJONEGORO, metro7.co.id – Komandan SSK Satgas (Satuan Tugas) TMMD ke-110 Kodim Bojonegoro, Lettu Ckm Suroto, Sebelum dilakukan sosialisasi dan pembinaan oleh Pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Bojonegoro, memberikan arahan tentang Prokes (protokol kesehatan) Covid-19 seperti anjuran pemerintah.

Kepada peserta sosialisaai diBalaidesa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Lettu Ckm Suroto menyampaikan bahwa masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan diantaranya adalah mencuci tangan dengan sabun ketika mau memasuki ruangan, menggunakan masker jika di luar rumah, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas di luar rumah.

“Kami mengharap kepada masyarakat semua disini setiap akan melakukan kegiatan harus tetap mematuhi protokol kesehatan karena ini penting agar tidak terpapar Covid- 19,” kata Lettu Ckm Suroto, Jum’at (19/03/21).

Diharapkan kepada warga yang hadir dalam pertemuan acara sosialisasi dan atau melakukan latihan senam bisa mengikuti dengan baik dan mengikuti aturan sesuai petunjuk arahan dari pemerintah Desa.

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2