Home / Desa Membangun Negeri / Jawa Barat / Subang / TMMD

Selasa, 30 Juni 2020 - 23:47 WIB

TMMD ke 108 Sasar Tiga Desa, Dibuka Bupati H Ruhimat

Reporter : Aep Saepudin - Kab.Subang Jawa Barat - Dibaca : 29 kali

 

SUBANG, metro7.co.id – Bertempat di Aula Serbaguna Kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang dilaksanakan pembukaan acara Program TNI Manunggal Membangun Desa ke 108 tahun 2020 oleh Bupati H Ruhimat, Selasa (30/06/20).

Kegiatan Pembukaan Program TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108 ini berada dibawah Penanggung Jawab Operasional (PJO) Kodam III Siliwangi termasuk di dalamnya Program TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020.

Baca Juga :  Partisipasi Masyarakat Tinggi, Pembuatan Pagar Musholla Selesai Lebih Awal

Adapun sasaran Program TMMD yang ks-108 tahun 2020 ini berlokasi di Kecamatan Serang Panjang bertempat di Desa Talagasari, Desa Cijengkol, dan Desa Cinta Mekar.

Dalam kesempatan ini Bupati Subang H Ruhimat mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada berbagai pihak yang telah turut serta berkontribusi bagi suksesnya acara TMMD yang ke 108, khususnya bagi keluarga besar Kodim 0605/Subang, Arhanud SE 14 Cirebon, Batalyon 312/Kala Hitam dan Lanud Suryadarma Kalijati.

Baca Juga :  Desa Mandingin Canangkan Kampung Tangguh Di Tengah Pandemi Covid-19

Dalam kesempatan itu Bupati Subang H. Ruhimat menyerahkan secara simbolis alat kerja kepada perwakilan Satgas TMMD dan masyarakat didampingi Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono.

Turut hadir dalam acara Pembukaan Program TNI manunggal Membangun Desa tersebut, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 0605, perwakilan dari Polres, Camat Serang Panjang beserta Muspika Kecamatan, kepala desa dan para tokoh masyarakat setempat. ***

Share :