Desa Membangun Negeri
Senin, 11 Okt 2021 19:14 WIB

TMMD Segera Berakhir, Kodim dan Pemkab Cilacap Gelar Rakor

Reporter :  Estanto Prima Yuniarto - Kab. Cilacap, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

CILACAP, metro7.co.id – Menjelang berakhirnya seluruh kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0703 Cilacap di Desa Wringinharjo, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kodim bersama Dispermades menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan penutupan TMMD di Aula Satya Kartika, Makodim Cilacap, Senin (11/10/2021).

 

Rakor dipimpin Kasdim Mayor Inf Abdul Asis Lallo dan Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Dispermades Cilacap Hanum Nuswantoro. Dan dihadiri Pasiter Kapten Inf Saidin, unsur Forkopimcam Gandrungmangu seperti Danramil 10 Kapten Inf Marjono, Camat Yani Yhustianta, dan Kapolsek AKP Sudriyo, serta Kaurlid Sintel Lanal Cilacap Kapten Laut (P) TB Gunawan, perwakilan instansi, OPD, BUMN/BUMD Kabupaten Cilacap, dan Kades Wringinharjo Hasanan.

 

Dalam sambutan tertulis Sekda Cilacap yang dibacakan Hanung Nuswantoro disebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna membahas dan mempersiapkan bersama agar dalam penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III nantinya berjalan dengan baik, lancar, dan sukses. 

 

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang memfasilitasi terlaksananya TMMD di Desa Wringinharjo sehingga tepat waktu, tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat administrasi. Juga dapat dipertanggungjawabkan baik secara fisik maupun keuangan. 

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2