Desa Membangun Negeri
Selasa, 24 Nov 2020 11:27 WIB

TNI di HST Bantu Bersihkan Sisa Kebakaran Rumah Warga

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BARABAI, metro7.co.id – Kebakaran satu unit rumah milik Hj Rahmah di Desa Aluan Sumur RT/RW 003/002, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Minggu (22/11), menyisakan puing-puing sisa kebakaran.

Untuk meringankan beban dan membantu korban musibah kebakaran, empat anggota Koramil 1002-07/Pagat bantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran, Senin (23/11) sore.

Empat anggota Koramil 102-07/Pagat dipimpin oleh Sertu Nasrul Ekoni bersama warga masyarakat bergotong-royong melaksanakan pembersihan.

Keluarga korban musibah kebakaran, Arpani, disela-sela pembersihan mengucapkan terimakasih kepada anggota koramil 07/Pagat dan warga masyarakat atas bantuannya dalam pembersihan sisa kebakaran.

“Semoga amal baik saudara-saudara digantikan oleh Tuhan Yang Maha Esa sebagai amal pahala,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga yang tertimpa musibah, anggota kami bersama warga masyarakat sekitar lokasi kebakaran membersihkan sisa kebakaran.

“Memang, secara materi kita tidak dapat membantu, akan tetapi dengan bantuan tenaga yang kami miliki semoga dapat memberikan motivasi dan semangat bagi keluarga korban untuk bangkit dari musibah kebakaran,” tegas Danramil. *

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi