Desa Membangun Negeri
Senin, 15 Mar 2021 20:42 WIB

TNI – Polri Mulai di Vaksinasi

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Ismitullah

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Afandi Eka Putra kembali mengimbau kepada masyarakat agar mensukseskan program vaksinasi covid 19.

“Setelah penyuntikan kepada anggota TNI – Polri kemudian dilanjutkan kepada pelayan publik. Pihak kepolisian mengimbau, agar seluruh lapisan masyarakat juga bisa menyukseskan program vaksinasi nanti.”ucap Kapolres usai mengikuti vaksinasi di Puskesmas Tamiang Layang, Senin (15/3/2021).

Menurutnya, karena ini ini program prioritas pemerintah pusat kita harus melaksanakan vaksinasi kepada seluruh lapisan sehingga angka Covid – 19 khususnya di Bartim bisa ditekan.

Kapolres menambahkan, vaksinasi untuk anggota Polres Bartim sebanyak 255 personel. Menurut dia, apabila ada anggota yang belum menerima karena berada bertugas atau melaksanakan pendidikan di Polda Kalteng kembali akan dimasukkan pada jadwal berikutnya.

Sebagaimana diketahui, TNI – Polri hari ini mendapat giliran Vaksinasi di Kabupaten Barito Timur dan dilaksanakan disetiap Puskesmas di Kabupaten Bartim.

Sesuai dengan jadwal di Kabupaten Bartim mulai hari ini TNI – Polri menerima penyuntikan vaksin.  Penyuntikan dilakukan secara berkelanjutan di setiap puskesmas hingga pada Hari Rabu nanti.*

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas