Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Sep 2020 00:06 WIB

Toko Pulsa di Siantar Pecat Anggota Kerjanya Tanpa Bayar Gaji

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Seorang gadis perantau asal Pekanbaru lontang-lantung di Kota Pematang Siantar lantaran dipecat mendadak oleh tokenya tanpa membayar gaji selama bekerja.

Belakangan gadis malang diketahui bernama Gesti Ayu Putri Br Lase (19), Pekanbaru dan temannya Sari Br Barasa (19). Keduanya yang berangkat dari kampung halaman hendak mengaduk nasib di Kota Pematang Siantar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan selebihnya membantu orang tua.

Awalnya kedua gadis yang masih berumur 19 tahun itu sontak senang lantaran telah mendapatkan pekerjaan disalah satu toke penjual Paket Internet (Toke Pulsa). Namun setelah setengah bulan lebih bekerja kebahagiaan itupun pupus dan tidak sesuai harapan dimana keduanya ditelantarkan oleh toke kerjanya.

Tidak tau jalan keluar lagi untuk mencurahkan kesedihan mereka Ayu Putri Lase pun membuat postingan tentang apa yang mereka alami di akun Facebook nya. Posting itupun sontak Viral di media Sosial.

Dalam postingannya yang diunggah beserta beberapa foto ia mengisahkan bagaimana mereka datang dan merantau ke Pematangsiantar. Lalu akhirnya dipekerjakan oleh Evi Butarbutar, yang mereka kenal lewat facebook.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE