Desa Membangun Negeri
Sabtu, 2 Okt 2021 16:22 WIB

Tokoh Adat Dayak Dukung Bupati Sekadau  Jadi Ketua DPD Demokrat Kalbar

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro7.co.id – Dukungan terhadap Aron, SH Bupati Kabupaten Sekadau untuk menjadi ketua DPD Partai Demokrat provinsi Kalimantan Barat terus bergulir. Salah satunya datang dari tokoh masyarakat adat Dayak Agustinus. 

 

Agus mengatakan, sejumlah alasannya mendukung Aron maju menggantikan posisi Erma Suryani Ranik yang telah habis masa baktinya.

 

“Bupati Sekadau ini petarung dan kader asli partai dengan rekam jejak pernah menjadi anggota DPRD kabupaten Sekadau sampai 2 periode, kemudian pada pileg 2019 menjadi anggota DPRD Provinsi Kalbar, lantas mendapat penugasan partai untuk maju pada Pilkada 2020 dan jadi Bupati Sekadau saat ini mengalahkan calon petahana,” ujar Agus, Sabtu, (2/9/2021). 

 

Menurut Agus, alasan itulah ia berkeyakinan, Aron akan mampu membawa Demokrat Kalbar lebih maju berkembang dan menjadi partai pemenang.

 

Ia menambahkan, sejak Demokrat Kalbar dipimpin Erma Suryani Ranik selama 1 tahun 11 bulan, diakui dia telah mencatatkan sejumlah prestasi bagi partai. Diantaranya, Erma Suryani Ranik katanya berhasil memimpin Demokrat Kalbar di tengah persoalan hukum yang dilakukan ketua sebelumnya. 

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2